Ditinggal di Mobil, Anak 4 Tahun ini Tewas

Ditinggal di Mobil, Anak 4 Tahun ini Tewas

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

doktersehat_mobil
Photo Source: Flickr/Jason Lawrence

DokterSehat.Com– Balita empat tahun yang tidak disebutkan namanya dari Wuhan, Provinsi Hubei, Tiongkok, ditemukan tewas setelah ditinggal selama 7 jam di dalam mobil jemputan TK tempat ia belajar. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

Dilansir dari Metro.co.uk, mobil jemputan ini membawa 8 orang anak ke TK Xingxing Kindergarten, namun, sang anak tertidur dalam perjalanan. Tatkala 7 anak lainnya sudah masuk ke dalam TK, pengemudi mobil tidak menyadari ada anak yang masih tertinggal di dalam dan meninggalkannya begitu saja dalam kondisi mobil tertutup rapat dan terkunci. Guru TK juga tidak menyadari jika ada anak yang tidak masuk kelas saat itu.

Tujuh jam setelah meninggalkan sang anak di dalam mobil, sang pengemudi kembali untuk menempatkan mobil ke tempat parkir lainnya. Saat itulah ia terkejut tatkala melihat sang bocah sudah berada dalam kondisi tak sadarkan diri. Meski sudah berusaha untuk melarikannya ke rumah sakit terdekat, nyawa sang bocah memang sudah tak bisa lagi ditolong.

Otoritas setempat menyebutkan bahwa suhu udara di Wuhan saat itu mencapai 30 dejarat Celcius. Karena terperangkap di dalam mobil yang tertutup rapat, besar kemungkinan suhu udara di dalam mobil jauh lebih tinggi. Pihak sekolah, ayah korban, dan dua guru TK langsung diinvestigasi mengenai hal ini. Sementara itu, sang ibu, Wu Zuemei terkejut dan langsung menangis tatkala mendapatkan kabar ini.

Selalu berhati-hati saat membawa anak kecil di dalam mobil. Pastikan bahwa anak tidak ditinggal di dalam mobil dalam kondisi pintu dan jendela tertutup rapat, apalagi jika mobil ditempatkan langsung di bawah sinar matahari karena bisa membuat nyawanya melayang.



Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts