Gadis Ini Memohon Kepada Dokter Agar Mengamputasi Kakinya

Gadis Ini Memohon Kepada Dokter Agar Mengamputasi Kakinya

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

doktersehat-scrub-kaki
Photo Credit: Pexels.com/Marianna

DokterSehat.Com– Gadis berusia 18 tahun bernama Megan Jordan memohon kepada dokter untuk mengamputasi kaki kirinya hingga ke atas lutut. Megan yang mengalami kelumpuhan karena kecelakaan mobil mengaku selalu mengalami rasa sakit yang luar biasa pada kaki kirinya, namun, dokter yang memeriksanya justru berkata bahwa kakinya tidak mengalami masalah apapun dan rasa sakit ini disebabkan oleh pikiran negatifnya.

Dilansir dari Metro.co.uk, Megan mengalami kecelakaan empat tahun lalu dan kini harus selalu menggunakan kursi roda untuk bergerak. Mahasiswa di bidang bisnis ini yakin jika dengan mengamputasi kakinya, maka ia akan bisa kembali aktif di dunia olahraga dan melakukan berbagai hal lainnya dengan menggunakan kursi roda khusus atau kaki prostetik.

Gadis dari Leominster, Herefordshire, Inggris ini menyebutkan bahwa rasa sakit yang dirasakannya sangatlah luar biasa. Karena alasan inilah Ia menganggap amputasi sebagai satu-satunya cara untuk menghilangkan rasa sakit tersebut.

“Jari kakiku sudah lumpuh. Aku juga sudah tak bisa berjalan karena kakiku tak lagi bisa mendapatkan tekanan. Bahkan, aku juga tidak bisa mengistirahatkan kakiku dengan nyaman,” ucapnya.

“Dulu aku rajin berolahraga, namun kini aku tak bisa lagi melakukannya. Kakiku hanya menjadi beban sehingga jika aku menghilangkannya, aku akan bisa melakukan aktivitas olahragaku seperti sedia kala,” lanjut Megan.

Setelah kecelakaan mobil, Megan mengalami cedera tulang punggung yang cukup parah sehingga kaki kirinya tak lagi mampu digerakkan. Meskipun begitu, dokter berkata bahwa rasa sakit yang dirasakan Megan berasal dari pikirannya sendiri. Meskipun lumpuh, dokter bersikukuh bahwa kaki Megan berada dalam kondisi sehat.

Megan juga mengalami masalah thrombosis yang membuat kulitnya kerap mengalami pecah-pecah dan melepuh. Ia pun berharap dokter mempertimbangkan hal ini.



Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts