Hilang Ingatan, Wanita Ini Menikah Lagi dengan Suaminya

Hilang Ingatan, Wanita Ini Menikah Lagi dengan Suaminya

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

doktersehat_angela_hilang_ingatan
Photo Source: Fox News/Angela Sartin-Hartung Facebook

DokterSehat.Com– Wanita dari Oklahoma, Amerika Serikat, bernama Angela Sartin-Hartung kehilangan ingatannya saat tertabrak kendaraan polisi pada 2013 lalu. Yang menarik adalah, Angela akan menikah lagi dengan suaminya meskipun benar-benar lupa dengan pasangannya karena jatuh cinta lagi dengannya selama 5 tahun terakhir.

Dilansir dari Fox News, Angela sempat mengalami koma setelah mengalami kecelakaan. Saat terbangun di New York-Presbyterian Weill Corner, Angela berpikir jika saat itu adalah tahun 1998, jauh sebelum ia mengenal Jeff Hartung, suaminya. Angela tinggal di New York sejak 2012 lalu karena ingin menemani putrinya belajar ballet di SLK Ballet Company. Saat terbangun dari koma, Angela bahkan berpikir jika putrinya masih berusia balita!

Kecelakaan yang terjadi saat Angela akan menyeberang jalan ini membuat cedera otak traumatik, retak tulang wajah, patah gigi, kerusakan saraf, dan kehilangan sebagian pendengaran dan penglihatan. Pihak kepolisian bahkan sampai memberikan ganti rugi sampai 2 juta Dollar AS akibat kecelakaan ini.

“Ingatanku memang benar-benar menghilang dan aku tak lagi mengenal Jeff, namun ia dengan gigih menunjukkan semua kehidupan yang kami jalani. Aku sampai terharu dengan segala kebaikan dan perhatiannya,” ucap Angela.

Setelah terbangun dari koma dan menjalani masa pemulihan, Angela pulang ke Tulsa, Oklahoma untuk kembali menjalani kehidupan dengan keluarga yang hampir tidak Ia kenali lagi, namun, pernikahannya yang kedua kali dengan Jeff akan dilakukan di New York.

Semoga saja kali ini Angela bisa mendapatkan memori yang indah kembali bersama dengan suaminya.



Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts