Terpeleset, Shower Kamar Mandi Masuk ke dalam Pantat Pria Ini

Terpeleset, Shower Kamar Mandi Masuk ke dalam Pantat Pria Ini

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

doktersehat_kepala_shower
Photo Source: The Sun/ BMJ Case Reports

DokterSehat.Com– Pria berusia 26 tahun dari India harus dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi yang sangat tidak biasa, yakni dengan kepala shower kamar mandi tertancap di dalam pantatnya. Sebelum datang ke rumah sakit, Ia bahkan harus susah payah melepas selang dan pipa dari shower tersebut. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

Dilansir dari The Sun, dokter sempat berpikir jika sang pria memasukkan sendiri kepala shower tersebut ke pantatnya, namun, sang pria bersikeras bahwa hal ini terjadi karena tanpa sengaja ia terpeleset di kamar mandi dan jatuh di atas kepala shower sepanjang 15 cm tersebut.

Tim dokter dari Ram Manohar Lohia Hospital and Post Graduate Institute of Medical Education and Research, New Delhi, pun segera melakukan hal-hal yang diperlukan untuk menangani kondisi sang pria yang kesakitan ini. Pemindaian pun dilakukan dan menunjukkan bahwa meski dimasuki kepala shower dengan ukuran yang cukup besar, tidak ada kerusakan berarti pada bagian pinggul dan anusnya. Kondisi alat vitalnya juga stabil dan anusnya tidak mengalami perdarahan.

Dokter kemudian memberikan anestesi pada sang pria dan secara hati-hati mengeluarkan kepala shower tersebut. Tindakan ini berhasil dan setelah menjalani masa pemulihan, 48 jam setelah sang pria datang ke rumah sakit ia kembali diperbolehkan untuk pulang.

Dr. Peeyush Kumar yang menulis laporan tentang kasus pria yang tidak disebutkan namanya menyebutkan bahwa di kasus lain yang mirip, kebanyakan pasien mengalami perdarahan dan bahkan rasa nyeri pada perut, namun, pria ini justru tidak mengalaminya.

Hanya saja, meskipun mengaku disebabkan oleh terpeleset di kamar mandi, sang dokter masih tetap yakin jika sang pria sengaja memasukkan sendiri kepala shower ini karena ingin merasakan sensasi seksual tertentu.



Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts