Ternyata Ari Lasso selalu ingin seperti itu ketika dia masih di sekolah dasar

 

Ari Lasso memulai karirnya sebagai vokalis Dewa 19 setelah menerima ajakan Ahmad Dhani untuk merekam. Setelah beberapa tahun, ia memutuskan untuk istirahat dan melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo.

Soal karir menyanyi Ari, ternyata ada hal yang menarik untuk dibahas. Ketika Ari masih kecil, ternyata dia tidak bercita-cita menjadi penyanyi.

Ari Lasso bercerita tentang mimpi masa kecilnya. Bahkan profesi impiannya sangat jauh dari yang sekarang.

Hal itu diungkapkan Ari Lasso dalam video percakapannya dengan Sule yang diunggah ke kanal Youtube Sule Channel, Minggu (14/3). Dalam kesempatan ini, Ari menceritakan kisah masa kecilnya.

Ketika tidak ingin menjadi penyanyi, Ari bercita-cita menjadi seorang insinyur saat masih duduk di bangku sekolah dasar. Ia sangat kagum ketika melihat para pekerja konstruksi membangun gedung-gedung.

“SD ingin menjadi seorang insinyur, seorang insinyur sipil, karena saya selalu terkejut melihat rekan-rekan pembangun saya ketika mereka membangun,” kata Ari Lasso.

Selain kagum, Ari juga merasa senang saat melihat prosesnya bersama para pekerja yang membuat bangunan tersebut. Namun, keinginan itu tidak bertahan lama.

“Entah kenapa ketika orang menyemen, mencampur, memasang batu bata, membuat profil, maka saya sangat senang, pada akhirnya saya sangat ingin menjadi insinyur sipil,” tambah Ari Lasso.

Begitulah momen yang membuat jantung Ari berdebar kencang saat mendengarkan lagu Queen “Bohemian Rhapsody”. Setelah itu, ia bertekad untuk menjadi seorang penyanyi.

“Jadi pas kelas lima, saya mulai mendengarkan lagu-lagu Queens sejak SMA (saya ingin) saya ingin menjadi penyanyi,” kata Ari.